Senin, 26 September 2011

Hari Bhakti POS: Peningkatan Kesejerateraan Melalui POSTEL

Menkominfo
Mungkin sebagian orang tidak mengetahui bahwa hari ini adalah hari Bhakti POSTEL yang diperingati setiap tanggal 27 September. 27 September 2011 sekarang adalah Hari Bhakti  POSTEL ke-66. Dimana 66 tahun lalu atau tepatnya 27 September 1945, para pejuang kemerdekaan telah melakukan perjuangan dengan merebut Gedung PTT ( POS Telepon Telegrap), bertempat di Jalan Cilaki 73 Bandung, dimana saat itu gedung diduduki oleh tentara Jepang. Sebagai wujud cinta dan bangga tanah air serta terimakasih terhadap perjuangan pejuang yang telah menanamkan landasan POSTEL hari ini diperingati Hari Bhakti POSTEL dengan pelaksanaan upacara bendera di depan Museum POS Indonesia, Bandung.
Komunitas POSTEL

Upacara yang dipimpin oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Bapak Tifatul Sembiring serta dihadiri oleh komunitas POSTEL antara lain PT. POS Indonesia, Telkomsel, Indosat, XL, Bakrie Telecom, SmartFren, AXIS, Three, Pasific Satelit Nusantara, Telkom dan jajaran Kemenkominfo. Upacara berlangsung dengan khidmat diiringi Paduan Suara Telkomsel. Para penggerak roda pertelekomunikasian di Indonesia berkumpul jadi satu dalam acara ini. 


Dalam kesempatan tersebut, Menkominfo Bapak Tifatul Sembiring menyampaikan pesan kepada para Komunitas POSTEL untuk dapat bekerja ikhlas, bekerja keras dan bekerja cerdas agar Indonesia mampu menjadi 8 besar negara di dunia seperti yang dicita-citakan para pejuang dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia melalui perbaikan dan peningkatan layanan POSTEL. Dalam kesempatan ini juga disampaikan bantuan santunan kepada tokoh veteran PTT dari komunitaspos dan telekomunikasi. "Buah rambutan enaknya dikasih, cukup sekian dan terimakasih" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar